Kamis, 02 Agustus 2018

Cara Berhenti Merokok secara alami

bagaimana cara berhenti merokok, cara alami untuk berhenti merokok, menggunakan kapur

Menggunakan kapur sebagai alat untuk membantu Anda berhenti ternyata sangat sederhana. Persiapkan kapur dengan memilah-milahnya dan kemudian pisahkan lebih jauh ke dalam 4 bagian. Setiap kali Anda merasakan keinginan datang, ambil saja 4 potong dan hisap satu per satu, kunyah kulitnya masing-masing.

 

Apakah itu benar-benar berfungsi? Nah, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Medical Association of Thailand menguji efektivitas metode yang tepat dibandingkan dengan permen nikotin.

Para peneliti menemukan bahwa meskipun kapur lebih lambat untuk bertindak dan tertinggal di minggu-minggu awal, pada akhir penelitian (minggu 9 hingga 12) jeruk nipis telah mencapai tingkat keberhasilan yang hampir sama. Itu hasil yang luar biasa untuk solusi alami yang sangat umum, terjangkau, dan sederhana!

Kapur bekerja sangat baik, pada kenyataannya, bahwa satu-satunya kegagalan adalah kekuatannya sedikit lebih rendah untuk mengurangi keinginan. Tapi alasannya jelas: permen nikotin sebenarnya mengandung ... yah, nikotin! Pengurangan mengidam yang dialami pengguna permen tidak begitu banyak pengurangan jika alasannya adalah bahwa mereka masih mengkonsumsi nikotin.

 

Jadi, untuk alternatif alami yang benar-benar dapat membantu mengalahkan kecanduan nikotin , kapur melakukan pekerjaan yang hebat! Tidak mengherankan jika para peneliti menyimpulkan bahwa penggunaan kapur bermanfaat bagi mereka yang berhenti merokok.

 

Plus, rasa segar yang menyenangkan dapat membantu untuk beberapa. Dan, bagi orang lain, nutrisi dan vitamin yang berguna dari kapur, dan kekuatan penyembuhannya , dapat berfungsi sebagai bonus tambahan.

 

Cara Alami Lainnya Untuk Berhenti Merokok

Akupunktur: Sebuah penelitian menemukan bahwa perokok yang menerima akupunktur ke titik HT7 (Sinmun) selama dua hari setelah berhenti secara signifikan telah mengurangi pikiran terkait merokok dan gejala penarikan yang jauh lebih lemah dibandingkan dengan mereka yang menerima akupunktur palsu.

Pijat Sendiri: Meskipun terdengar aneh, jika Anda ingin merokok, cobalah pijat tangan atau telinga. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa setelah satu bulan, para peserta yang mengikuti aturan ini untuk 3 mengidam sehari kurang cemas, telah memperbaiki suasana hati, dan mengalami gejala kurang penarikan.

Latihan: Alasannya di sini cukup mudah. Berolahraga dapat mengalihkan perhatian Anda dari mengidam, menyeimbangkan emosi, dan memberi dorongan energi pada tubuh Anda. Lain kali, hasrat menyerang, cobalah lari atau melakukan push-up. Pindahkan tubuhmu!

Mindfulness: Ketika keinginan menghantam, menjadi sadar akan hal itu dan asal-usulnya dapat membantu mengatasinya. Kenapa kamu mau rokok ini? Apa yang akan Anda dapatkan dari itu? Apakah itu layak?

Obat herbal: Penarikan nikotin datang dengan beberapa efek samping yang kuat mulai dari mual hingga kecemasan. Untuk meredakan gejala-gejala ini, cobalah beberapa ramuan herbal alami .

itulah cara berhenti merokok secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar